Sukses

MINI Electric Kembali Tebar Pesona, Siap Meluncur?

Melalui akun Twitter @BMWGroup, BMW Group kembali menebar mobil ramah lingkungan terbarunya, MINI Electric. Gambar tersebut memperlihatkan sedikit bagian mobil listrik Mini yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Twitter @BMWGroup, BMW Group kembali menebar teaser mobil ramah lingkungan terbarunya, MINI Electric. Gambar tersebut memperlihatkan sedikit bagian mobil listrik Mini yang pertama.

Terlihat bahwa MINI Electric nantinya akan dibekali pelek baru yang tampak futuristik, modern, dan kental dengan nuansa kendaraan ramah lingkungan. Selain itu, terlihat mobil ini tetap mempertahankan taillight dengan corak bendera Inggris.

Sebelumnya, MINI dalam akun Youtube mereka telah merilis video teaser MINI Electric pada pertengahan Juni lalu. Tak banyak informasi yang bisa didapat namun, mobil ini masih kental dengan nuansa MINI Cooper pada umumnya.

Tak hanya itu, sempat beredar spyshot MINI Electric saat sedang diuji coba di Los Angeles pada akhir Mei 2019 lalu. Mobil ini juga tetap memiliki headlight membulat dengan bingkai LED DRL.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menutup Rapat Informasi Spesifikasi

Nuansa mobil listrik pada MINI Electric juga dihadirkan oleh gril rapat. Selain itu, tutup socket pengisian daya baterai memiliki motif logo MINI Electric.

Sayangnya pihak BMW Group masih menutup rapat segala informasi terkait spesifikasi MINI Electric, begitu pula dengan waktu peluncurannya. Kita tunggu saja.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.