Sukses

Wujud BMW Pikap Beredar, Ini Penampakannya

Wujud BMW X7 Pick-up menyita perhatian pecinta otomotif dunia. Konversi dari segmen SUV ke pikap dilakukan oleh BMW Trainee dengan Concept Vehicle Construction and Model Technology divisions BMW Munich.

Liputan6.com, Jakarta Wujud BMW X7 Pick-up menyita perhatian setelah beredar di dunia maya. Konversi dari segmen SUV ke pikap dilakukan oleh BMW Trainee dengan Concept Vehicle Construction and Model Technology divisions BMW Munich.

Seperti dilansir car and bike, Minggu (7/7/2019), mobil komersial ini dibuat berdasarkan wujud BMW X7, dan mendapat mesin yang mampu menyeburkan tenaga hingga 340 tenaga kuda.

Selain bagian belakang yang bisa mengangkut barang, suspensi udara dua tingkat yang bisa disetel dan fitur canggih tersedia pada BMW X7 Pick-up ini.

Memiliki kapasitas 5 penumpang, mobil pabrikan otomotif Jerman ini disematkan penutup di bagian belakang dan lebih ringan 200 kg dari versi produksi yang ada saat ini, meskipun lebih panjang 10 cm.

Mobil ini juga disematkan kombinasi kayu jati dan warna Tanzanite Blue metallic yang memberikan efek saat terpapar sinar matahari.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jeep Lebih Dulu Hadirkan Pikap

Menjadi produk yang tidak direncanakan, BMW belum memberikan keterangan resmi apakah mobil ini akan masuk jalur produksi dan jual atau akan dipamerkan sebagai kendaraan konsep.

Sebelumnya, pabrikan mobil mewah Jeep sudah lebih dulu menjual mobil pikap. Meski hadir sebagai kendaraan komersial, beragam fitur canggih dan mewah tersedia untuk memanjakan pengemudi dan penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.