Sukses

Lebarkan Sayap, IIMS Khusus Sepeda Motor Digelar Akhir Tahun

Bertajuk IIMS Motobike Expo 2019, gelaran khusus roda dua ini bakal dihelat akhir November tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menyelenggarakan pameran terbaru. Bertajuk IIMS Motobike Expo 2019, gelaran khusus roda dua ini bakal dihelat akhir November tahun ini.

Para pecinta kuda besi bisa menikmati pameran ini mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Gelaran ini bakal menggunakan lahan seluas 40 ribu m2 dan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama. Selain itu, pameran ini juga akan didukung industri roda dua seperti suku cadang dan aksesoris.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, IIMS Motobike Expo 2019 ini berlangsung dengan melihat tren industri sepeda motor yang semakin meningkat. Bahkan, banyak bermunculan merek-merek baru roda dua di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pameran Khusus Roda Dua

"Selama ini memang motor masih digunakan sebagai alat transportasi dari 18 sampai 20 merek sepeda motor. Namun, sebagian besar sekitar 85 persen dari 17 merek jadi aktualisasi diri," jelas pria yang akrab disapa Kohen ini saat konferensi pers launching IIMS Motobike Expo 2019, di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2019).

Sementara itu, menurut Project Officer IIMS Motobike Expo 2019, merupakan gelaran untuk masyarakat dan pelaku industri roda dua Tanah Air. Tidak hanya tempat untuk menampilkan sepeda motor baru, tapi juga konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor, terutama agen pemegang merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi kustom.

"Industri kustom saat ini semakin menjadi tren, bahkan beragam brand besar motor telah melibatkan builder lokal. Tren positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf internasional," tegas Rudi.

Selain diramaikan oleh merek dan berbagai industri pendukung, IIMS Motobike Expo ini juga menghadirkan acara yang menarik selama tiga hari. Kegiatan tersebut, seperti bike catwalk, devil's barrel, dyno contest, fun racing competition, fun sand drag, live builder talkshow, music show, parking pick, satmori dan sunmori, soundloud competition, student visit, dan test ride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.