Sukses

Detik-Detik Pemotor Lolos dari Kejaran Harimau

Dua petugas hutan di India lolos dari serangan harimau saat berkendara dengan sepeda motor. Hendak menuju perbatasan Karnataka-Kerala, keduanya berhasil merekam moment menegangkan tersebut.

Liputan6.com, Karnataka - Dua petugas hutan di India lolos dari serangan harimau saat berkendara dengan sepeda motor. Hendak menuju perbatasan Karnataka-Kerala, keduanya berhasil merekam momen menegangkan tersebut.

Seperti dilansir India Today, insiden tersebut terjadi ketika dua petugas tengah membuat rekaman video tanaman hijau di jalan yang dilalui keduanya.

Saat tengah asik merekam, terlihat seekor harimau tiba-tiba mulai mengejar sepeda motor dan mencoba menyerang dua petugas.

Beruntung keduanya berhasil selamat setelah petugas yang mengendarai sepeda motor memacu kendaraannya dengan lebih cepat.

Mencoba membagikan pengalaman dikejar harimau di media sosial, video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan warganet. Terlebih harimau yang hendak menyerang terekam dengan jelas sejak awal hingga akhirnya pergi.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.