Sukses

Kurang Eksis, Bagaimana Nasib Outlander Sport?

Mitusbishi Indonesia menghadirkan Outlander Sport Action sebagai varian tertinggi pada 2017 dengan ubahan minor, baik dari segi eksterior maupun interior.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2017, Mitusbishi Indonesia menghadirkan Outlander Sport Action sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Outlander Sport. Model tersebut hadir dengan ubahan minor, baik dari segi eksterior maupun interior.

Sebelumnya, penyegaran mobil pabrikan otomotif asal Jepang tersebut terjadi pada 2014, setelah diluncurkan untuk pertama kalinya pada 2012 dan mendapatkan edisi terbatas pada 2013. Lalu, bagaimana nasib Outlander di Indonesia saat ini?

Beberapa brosur harga yang dibagikan dealer resmi Mitsubishi juga tak lagi mencantumkan harga Outlander Sport.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menegaskan Outlander hingga saat ini masih dijual seperti biasa.

"Iya masih dijual sampai sekarang, konsumen yang mau beli bisa hubungi dealer seperti biasa," kata Irwan di Senayan, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outlander Sport Akan Digantikan?

Saat disinggung kemungkinan Outlander Sport akan digantikan Eclipse Cross, dengan tegas Irwan menampik hal tersebut.

"Enggak ada hubungannya ada produk baru yang lain nanti," tuturnya secara singkat.

Meluncur 2017 lalu, Mitsubishi Outlander Sport Action mendapatkan 12 ubahan, yaitu LED DRL + Front Corner Extension, welcome light yang memudahkan mencari kendaraan di saat parkir, serta coming home light, yaitu penerangan sementara setelah parkir.

Model ini juga mendapatkan kamera belakang baru, under cover depan, dan under cover belakang.

Sementara itu, terdapat juga side window deflector, side sporty decal, chrome colored door handle cover, cover plate door minor cover, dan rear bumper plate.

Dari segi interior, terdapat ubahan sistem audio 2DIN berukuran tujuh inci, dengan fungsi mirroring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.