Sukses

Dealer Buka Pemesanan Eclipse Cross, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap mengenalkan satu produk baru lagi sebelum GIIAS 2019 yang berlangsung 18 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap mengenalkan satu produk baru lagi sebelum  GIIAS 2019 yang berlangsung 18 Juli mendatang.

Model terbaru yang akan diluncurkan pabrikan otomotif asal Jepang itu kabarnya berada di segmen crossover, yakni Mitsubishi Eclipse Cross.

Hal itu diperkuat dengan open indent yang dilakukan sejumlah dealer resmi Mitsubishi di Jakarta. Dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta, pembeli siap berada diurutan terdepan untuk mendapatkan mobil terbaru ini.

Menanggapi hal tersebut, Irwan Kuncoro selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI meminta konsumen untuk menunggu.

"Iya tunggu saja tanggal mainnya. Kan nanti diundang tanggal 9 kita lihat apakah Eclipse Cross atau kejutan lain," kata Irwan di Senayan, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Main

Meski tak menampik hadirnya Eclipse Cross untuk pasar otomotif Tanah Air, Irwan juga enggan berkomentar lebih banyak terkait hal tersebut.

"Eclipse Cross tunggu tanggal mainnya, bisa iya bisa juga enggak," ujarnya singkat.

Mitsubishi Eclipse Cross dikategorikan sebagai GS platform yang meminjam konfigurasi kepunyaan Outlander Sport versi Eropa. Mobil ini pertama kali muncul dan diperkenalkan ke publik tepat saat perhelatan Geneva Motor Show 2017.

Secara global, Mitsubishi Eclipse Cross terbagi dalam 3 pilihan mesin, antara lain 2.0 liter berbahan bakar bensin (150 PS - 198 Nm), 1,5 liter turbocharged bensin (150 PS - 250 Nm) dan 2,2 liter turbocharged Diesel (150 PS - 400 Nm).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.