Sukses

Liburan Bisa Dapat Mitsubishi Xpander, Begini Caranya

Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerja sama yang sudah terjalin dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya. Salah satunya program 3 pengguna Traveloka Xperience bisa memiliki Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu bentuk sinergi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia secara resmi menjalin kerja sama dengan Traveloka.

Melalui kerja sama ini, sejumlah kesepakatan antara Traveloka dan Mitsubishi Motors Indonesia terjalin seperti consumer marketing, di mana 3 konsumen Traveloka Xperience yang beruntung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander. Program ini sudah dimulai sejak 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019.

Selain itu ada juga community marketing, dimana kedua belah pihak akan saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna.

Co-branding and marketing innovation juga membuat kedua pihak akan berkolaborasi dalam proyek jangka menengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling, dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya. Mengenai kerja sama ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan, aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas sehingga produk Mitsubishi Motors akan dikenal lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesamaan Karakter Brand

"Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Selain itu, dalam mengembangkan produk kami berfokus kepada konsumen," kata Naoya Nakamura. Lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience mengungkapkan, Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerja sama yang sudah terjalin dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya. Salah satunya program 3 pengguna Traveloka Xperience bisa memiliki Mitsubishi Xpander.

"Kami percaya bahwa dengan memiliki sarana transportasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan semakin memudahkan mereka dalam menjelajahi beragam aktivitas di mana saja, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga tercinta," ujar Christian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.