Sukses

Kocheng Oren Bar-Bar Kembali Berulah, Pencet Klakson Berkali-kali

Beberapa waktu belakangan ini, jagad maya ramai membahas kucing oren alias oranye. Warganet sering menyebutnya dengan "Kocheng Oren", sesuai dengan namanya warna bulu kucing ini berwarna oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, jagad maya ramai membahas kucing oren alias oranye. Warganet sering menyebutnya dengan "Kocheng Oren", sesuai dengan namanya warna bulu kucing ini berwarna oranye.

Namun, entah mengapa tingkah kucing yang memiliki warna oranye ini selalu jahil dan nakal. Layaknya seorang preman, kucing oranye ini berperilaku bar-bar dan berbuat sesuka hatinya.

Baru-baru ini aksi si Kocheng Oren kembali tertangkap kamera. Videonya diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo. Kali ini aksinya mengundang simpati, walaupun agak sedikit menjengkelkan.

Bagaimana tidak, kucing itu ditinggal oleh si empunya di dalam mobil. Bisa jadi karena kabin mobil terlalu panas maka si kucing pun menekan klakson berkali-kali hingga mengundang perhatian banyak orang.

Salah seorang petugas parkir berusaha untuk mengalihkan perhatian si Oren agar tidak menekan klakson. Lucunya si Oren cuek dan tetap menekan klakson terus menerus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Beragam komentar dari netizen pun terlontar. "Ternyata dia ngasih kode ke sekitar buat minta tolong ngebuka pintu dengan memencet klakson lama-lama supaya orang datang & menolongnya, soalnya kalo kelamaan di dalem nnti kehabisan oksigen," ujar @fahrizal_777.

"Kata si kocheng Oren : woy panggil tuan ku...buka pintunya oksigen berkurang dan panas nih...," timpal @onedyjhie.

Penasaran dengan tingkah si Kocheng Oren bar-bar tersebut, simak videonya di bawah ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Kucing oren lagi2 barbar.... ditinggal tuannya masuk ke dalam pasar.. ehh malah ngambek pencet2 klakson 😁😁😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.