Sukses

Skutik Premium Honda SH150i Punya Warna Baru, Harga Naik?

Skutik premium Honda SH150i mendapatkan penyegaran dengan warna baru.

Liputan6.com, Jakarta - Skutik premium Honda SH150i mendapatkan penyegaran dengan warna baru. Warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspensi depan, cast wheel, dan rear grip.

Bagian bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda terlihat elegan.

SH150i dengan pilihan warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, "Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan. “  

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

 

Honda SH150i dilengkapi mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin diklaim lebih halus , serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.  ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41,9 juta di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.