Sukses

Mitsubishi Triton Terbaru Akhirnya Diperkenalkan di Indonesia

New Triton sebelumnya telah mengawali debutnya di Bangkok, Thailand pada November tahun lalu. Kini, new Triton hadir di pasar nasional untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di kelas double-cabin 4x4.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan salah satu produk baru mereka yang bakal menjadi bintang di panggung GIIAS 2019. Model anyar itu adalah new Mitsubishi Triton. Perkenalan dilakukan di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

New Triton sebelumnya telah mengawali debutnya di Bangkok, Thailand pada November tahun lalu. Kini, new Triton hadir di pasar nasional untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di kelas double-cabin 4x4.

"Seperti diketahui pasar otomotif di Indonesia sedikit melemah. Pasar kendaraan penumpang turun 10,5 persen di 2019. Di kelas small pikap juga mengalami penurunan sebesar 5,5 persen. Meski pasar mengalami penurunan tapi market share Triton tetap meningkat. Triton selalu menjadi raja di kelas pikap dengan market share 63 persen di 2019 ini," terang Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya .

Model anyar ini mengalami ubahan signifikan dibanding pendahulunya. Dari segi tampilan, yang paling mencolok adalah tampang depannya yang identik dengan Pajero Sport karena sama-sama menganut desain dynamic shield.

Selain itu, sektor dapur pacu Mitsubishi new Triton juga dibenahi melalui serentetan pengujian yang lebih keras demi menghasilkan performa yang teruji. Mitsubishi juga menambahkan sejumlah fitur baru untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Warna Pilihan

Nakamura menjelaskan, Triton banyak digunakan oleh konsumen untuk menunjang bisnisnya, seperti pertambangan, perkebunan, minyak dan gas, industri pelayanan, logistik serta konstruksi. "Menggunakan kendaraan pekerja keras ini sangat berguna bagi mereka," ujarnya.

Sedikitnya ada enam warna yang ditawarkan di antaranya silver metallic, white solid, sterling silver metallic, graphite gray metallic, jet black mica, dan red solid. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp250,5 juta hingga Rp 480,5 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.