Sukses

Mantan Bos Hyundai Indonesia Tukangi Bridgestone

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) telah resmi menunjuk Managing Director baru, Mukiat Sutikno

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) telah resmi menunjuk Managing Director baru, Mukiat Sutikno. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mulai bertugas di perusahan karet bundar ini per 1 Juli 2019.

Dalam peran terbarunya ini, Mukiat bakal memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia, dan melanjutkan misi Bridgestone yaitu 'serving society with superior quality' di pasar Indonesia.

Sebagai Managing Director yang baru, Mukiat diharapkan akan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia.

Kekuatan tersebut juga didapat dari keberadaan perusahaan lebih dari 40 tahun di pasar Indonesia, dan selalu menjadi pemimpin pasar melalui kontribusi terhadap keselamatan berkendara masyarakat Indonesia.

Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP).

Sama seperti negara-negara Asia Tenggara lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relatif baik, dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman 20 tahun

Sebagi informasi, Mukiat Sutikno memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone," jelas Mukiat dalam siaran persnya kepada Liputan6.com, Senin (1/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini