Sukses

Bersiaplah, Suryanation Motorland 2019 Segera Bergulir

Kabar baik menghampiri para pecinta roda dua khususnya penggila motor kustom. Pasalnya, Suryanation Motorland 2019 sebagai ajang adu keren motor kustom segera bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri para pecinta roda dua khususnya penggila motor kustom. Pasalnya, Suryanation Motorland 2019 sebagai ajang adu keren motor kustom segera bergulir.

"Pada tahun ini Suryanation Motorland akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event," terang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya, Senin (1/7/2019).

Dirinya menyebutkan, konten-konten baru yang bakal disodorkan nanti merupakan masukan dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat dalam Suryanation Motorland.

"Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini," Rizky menambahkan.

Pada penyelenggaraan yang memasuki tahun ke-5 ini, Suryanation Motorland optimistis bakal kembali mendapat respon positif. Tahun lalu saja, kompetisi ini diikuti 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota.

 

Dan salah satu kejutan yang bakal dihadirkan pada Suryanation Motorland 2019 adalah hadirnya pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland Custom Contest di Motor Bike Expo 2019, Verona, Italia.

Dia adalah Mirko Perugini dari Gallery Motorcyles dengan motor Harley-Davidson JD buatan tahun 1920. 

Belum ada informasi mengenai kota mana saja yang bakal disinggahi, namun dalam waktu dekat penyelenggara bakal membeberkan rinciannya secara resmi.

"Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia," ujar Rizky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Konten Suryanation Motorland

Sekadar informasi, Suryanation Motorland merupakan event terbesar untuk pecinta dunia kustom dan motor enthusiast di Indonesia yang hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Beberapa konten acara yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland antara lain adalah berbagai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman.

Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.

Motor-motor yang dihadirkan seperti “Naga Lima” milik M Yusuf Adib, “The Stone” milik Andhika Pratama dan “Tosan Adji” hasil kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari kalangan dunia kustom internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.