Sukses

Mitsubishi Siap Hadirkan Dua Produk Baru Sebelum GIIAS, Eclipse Cross?

Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap digelar 18 - 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap digelar 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang Selatan. Menjadi salah satu merek yang memeriahkan ajang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan dua produk terbaru sebelum GIIAS 2019.

Satu yang dalam waktu dekat diluncurkan berjenis double cabin.

"Kami tahu semuanya sedang menunggu produk baru di GIIAS. Namun, Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari merek lain. Kami akan meluncurkannya sebelum GIIAS resmi digelar," kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura saat acara 'Pinter Bener Family Festival' di Bekasi, Jawa Barat.

Meski telah membocorkan tanggal 2 dan 9 Juli 2019 Mitsubishi akan meluncurkan produk baru di Indonesia, Nakamura enggan berkomentar lebih banyak terkait mobilnya tersebut.

"Tanggal 2 dan 9 Juli silakan datang, akan ada produk baru disana, don't miss it," ujar Nakamura.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mungkinkah Eclipse Cross?

Saat disinggung produk terbaru yang akan diluncurkan ialah Eclipse Cross, Imam Choeru Cahya, selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI enggan juga enggan buka suara.

"Untuk harga dan produk nanti saja pas tanggal 2 dan 9 Juli ya. Minimal akan ada dua produk baru," kata Imam.

Mitsubishi memang sudah menyebar undangan terkait produk yang akan meluncur Selasa mendatang, yakni Mitsubishi Triton. Meski demikian, belum ada keterangan resmi produk baru lainnya yang siap mengaspal di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.