Sukses

Cara Mitsubishi Beberkan Keunggulan Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia resmi menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, 29-30 Jun

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia resmi menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, 29-30 Juni 2019.

Sebagai bagian dari kampanye Mitsubishi Xpander, event di kota Bekasi ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sepuluh kota di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, PT MMKSI mengaku ingin memberikan edukasi kepada pengguna dan potential customers terkait keuntungan Mitsubishi Xpander. Keuntungan tersebut meliputi layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan.

"Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dalam festival ini, Mitsubishi menghadirkan berbagai permainan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lucky Dip

Selain itu terdapat pula the price is right game, smart package game, serta pinter bener trivia pada bener zone. Terdapat pula baloon castle, pinter bener taman lalu lintas, dan kidzania photo corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak.

"Total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana keunggulan Xpander," tutur Nakamura. Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan keluarga Ringgo Agus, Sabai Dieter serta anak mereka Bjorka serta penampilan Once Mekel dan DJ Kartika Ayu.

Pengunjung juga dapat mencoba Xapnder di area test drive dan mengikuti program ‘Lucky Dip’ untuk mendapatkan emas 5 gram, smartphone Samsung Galaxy A50, dan paket aksesori Basic apabila melakukan pembelian mobil Mitsubishi di acara ini.

Pinter Bener Family Festival dapat dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu, sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB, gratis. Pengunjung hanya harus menunjukkan bukti registrasi melalui Web ID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.