Sukses

Mobil Ini Menjadi Saksi Kisah Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo

Kabar mengejutkan datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan artis Korea Selatan tersebut dikabarkan segera bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan artis Korea Selatan tersebut dikabarkan segera bercerai.

Padahal, Song-Song Couple bahkan diidolakan tak hanya oleh penduduk Korea Selatan. Di Indonesia pun Song-Song Couple punya banyak penggemar.

Perjalanan cinta mereka dimulai saat keduanya terlibat dalam Drama Korea Descendent of The Sun. Dalam drama tersebut Song Joong Ki berperan sebagai tentara yang sedang ditugaskan ke luar negeri untuk misi perdamaian. Sedangkan Song Hye Kyo menjadi dokter yang mendampingi tim tersebut.

Keduanya tampak serasi. Tapi semasa menjalani kencan, seperti para aktor dan aktris Korea Selatan lainnya, keduanya juga berpacaran sembunyi-sembunyi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Land Rover Discovery

Beberapa penggemar mendapatkan foto saat mereka berkencan dan membagikannya di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh @kikyo.ever pada 7 Juli 2017 itu terlihat keduanya menggunakan Land Rover Discovery saat berkencan.

Pada beberapa foto, Joong Ki juga terlihat berdiri di depan mobil pabrikan Inggris berkelir hitam itu. Sementara foto lainnya juga menunjukkan Joong Ki dan Hye Kyo yang keluar dari taksi dengan wajah sumringah.

Kompilasi foto-foto keduanya yang tertangkap kamera keluar dari mobil, entah hendak berkencan atau selesai berkencan diunggah oleh channel YouTube Korean Drama News.

Pada video kompilasi foto yang diunggah pada 17 Maret 2018 itu juga menunjukkan Song Joong Ki yang tengah berpose di depan beberapa mobil yang diduga miliknya. Channel YouTube ini juga menyebutkan bahwa Joong Ki memiliki sederet mobil mewah seperti Range Rover, Audi, dan BMW.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Otosia.com