Beli Peugeot 5008 Tak Perlu Cari Pengharum Kabin, Ini Alasannya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 27 Jun 2019, 19:19 WIB
Peugeot 5008 SUV

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia, Peugeot 5008 SUV milik PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), Peugeot 5008 SUV diklaim memiliki beragam keunggulan.

Salah satu hal yang mampu menarik perhatian ialah pemilik kendaraan Peugeot 5008 SUV tak perlu bingung mencari pengharum atau pewangi ruangan kabin mobil yang pas karena pabrikan sudah menyediakannya.

Berada di laci tempat penumpang duduk, pengharum ini terdiri dari tiga pilihan yakni Harmony Wood, Aerodrive, dan Cosmic Culr.

"Memang pengendara dan penumpang bisa memilih mana yang ingin digunakan. Itu bisa dipilih langsung dari tablet yang ada di tengah dashboard. Jadi memang mudah banget secara operasional," kata Aidil Swastomo, After Sales Department Head Astra Peugeot di BSD Serpong, Tanggerang Selatan.

Untuk pemakaian, Aidil mengatakan pewangi bisa bertahan hingga 9 bulan apabila pemilik memilih metode semburan minimum.

 

2 of 3

Harga

"Bentuk kecil, ada wadah gitu. Jadi memang bisa dipilih mau yang seperti apa semburan wanginya juga. Merokok di kabin dan sering membuka jendela juga berpengaruh. Kalau memang pemakaian minimum itu bisa sampai 9 bulan. Paling cepat 6 bulan," ujar Aidil.

Apabila pengharum yang digunakan sudah habis, pemilik kendaraan bisa membeli di dealer Peugeot dengan harga sekitar Rp700-800 ribuan.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓