Sukses

Beli Peugeot 5008 Tak Perlu Cari Pengharum Kabin, Ini Alasannya

Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia, mobil terbaru milik PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), Peugeot 5008 SUV diklaim memiliki beragam keunggulan.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia, Peugeot 5008 SUV milik PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), Peugeot 5008 SUV diklaim memiliki beragam keunggulan.

Salah satu hal yang mampu menarik perhatian ialah pemilik kendaraan Peugeot 5008 SUV tak perlu bingung mencari pengharum atau pewangi ruangan kabin mobil yang pas karena pabrikan sudah menyediakannya.

Berada di laci tempat penumpang duduk, pengharum ini terdiri dari tiga pilihan yakni Harmony Wood, Aerodrive, dan Cosmic Culr.

"Memang pengendara dan penumpang bisa memilih mana yang ingin digunakan. Itu bisa dipilih langsung dari tablet yang ada di tengah dashboard. Jadi memang mudah banget secara operasional," kata Aidil Swastomo, After Sales Department Head Astra Peugeot di BSD Serpong, Tanggerang Selatan.

Untuk pemakaian, Aidil mengatakan pewangi bisa bertahan hingga 9 bulan apabila pemilik memilih metode semburan minimum.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

"Bentuk kecil, ada wadah gitu. Jadi memang bisa dipilih mau yang seperti apa semburan wanginya juga. Merokok di kabin dan sering membuka jendela juga berpengaruh. Kalau memang pemakaian minimum itu bisa sampai 9 bulan. Paling cepat 6 bulan," ujar Aidil.

Apabila pengharum yang digunakan sudah habis, pemilik kendaraan bisa membeli di dealer Peugeot dengan harga sekitar Rp700-800 ribuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.