Sukses

Dibanderol Rp58 Juta, Apa Kelebihan Vespa GTS Super?

PT Piaggio Indonesia kembali memperkaya lini produknya dengan menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Model anyar ini mendapat sentuhan baru di beberapa bagian.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia kembali memperkaya lini produknya dengan menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Model anyar ini mendapat sentuhan baru di beberapa bagian.

"Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa 'big body family' seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik," terang Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Sekadar informasi, Vespa GTS Super menjadi bagian dari keluarga Vespa 'big body' yang memiliki sejarah panjang dan tergolong sukses.

Perjalanan keluarga Vespa 'big body' diawali dengan kelahiran Vespa PX pada 1977 lalu diikuti Vespa T5 Pole Position, Vespa Corsa, Vespa Gran Turismo (2003), hingga lahirnya Vespa GTS pada 2005.

Dan model terbaru ini mendapat sentuhan baru yang bisa dilihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, serta dasbor LCD. Tampilannya kian eye catchy berkat pelek 12 inci kelir black glossy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Desain joknya juga baru. Sementara fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap, seperti USB port, bike finder, electric remote opening system on saddle serta start-stop engine.

Tidak cuma itu, skutik ikonik ini juga dilengkapi fitur keselamatan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara berupa sistem dual canal ABS, tilt sensor dan immobilizer.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam empat pilihan warna, di antaranya Yellow Sole (kuning), Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam). Harga yang ditawarkan Rp 58 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.