Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny dan Trip Lintas Negara Menggunakan Mobil

Oleh Septian Pamungkas pada 25 Jun 2019, 19:42 WIB
Suzuki Resmi Jual Jimny, Harga Rp 1,2 Miliaran (Arief A / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Suzuki Jimny selalu menyita perhatian. Tak terkecuali informasi mengenai peluncurannya di GIIAS 2019. Kabar mengenai hal inipun menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai Honda yang enggan berkomentar banyak mengenai Renault Triber serta syarat yang harus dipenuhi kala trip lintas negara menggunakan mobil juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Suzuki Jimny Resmi Mengaspal di GIIAS 2019?

Rumor akan kehadiran penjualan Suzuki Jimny di Indonesia semakin menguat. Mulai dari bocoran pengiriman unit, harga, hingga pemesanan di dealer pun sudah bisa dilakukan. Namun, sampai saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki belum mengesahkannya di Indonesia.

Lantas, apakah SIS akan memilih GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 sebagai panggung pengesahan tanda dimulainya penjualan Suzuki Jimny? Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS pun angkat bicara.

Selengkapnya baca di sini

 

2 of 2

Komentar Honda

2. Fokus ke Mobilio, Honda Ogah Komentari Renault Triber

Honda enggan berkomentar banyak terkait rencana kehadiran Renault Triber di pasar Indonesia. Padahal mobil baru ini berpotensi mengganggu Honda Mobilio dan kawan-kawan

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purnajual PT HPM mengaku belum bisa memprediksi potensi mobil yang digadang banderolnya beririsan dengan LCGC (Low Cost Green Car) itu.

Selengkapnya baca di sini

3. Trip Lintas Negara Menggunakan Mobil, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Melakukan perjalanan jauh, hingga berkeliling ke berbagai negara sudah banyak dilakukan orang Indonesia. Bahkan, beberapa orang memilih melakukan petualangan dengan menggunakan mobil pribadi, seperti mobil ataupun motor.

Beberapa persyaratan harus dipenuhi untuk bisa masuk ke negara lain dengan menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu perbatasan negara yang banyak dilalui masyarakat Indonesia ialah pos lintas batas negara (PLBN) Entikong.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by