Sukses

Bocoran Ubahan pada Honda Supra GT150 Facelift

Honda Supra GTR150 dikabarkan mengalami penyegaran. Peluncuran resminya juga bakal dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Supra GTR150 dikabarkan mengalami penyegaran. Peluncuran resminya juga bakal dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Melalui akun Youtube resminya beberapa waktu lalu, Honda Vietnam mengunggah teaser Honda Supra GTR150 facelift. Berdasarkan video tersebut, motor bebek super ini dijadwalkan meluncur pada 13 Juli 2019.

Kini, salah satu media lokal Vietnam, Motosaigon.vn, berhasil mendapatkan spyshot motor yang lebih akrab disapa sebagai Honda Winner X itu. Motor tersebut telah sampai di dealer Honda Vietnam dalam jumlah yang banyak.

Dari spyshot tersebut tampak bahwa Honda Winner X 2019 akan memiliki tampilan mirip dengan teaser yang diunggah. Motor ini tak lagi memiliki headlight di cover setang melainkan bodi depan, layaknya skutik.

Selain itu tampak juga LED meruncing ke atas yang menambah kesan gahar dan agresif Honda Supra GTR150 facelift. Nampaknya bagian ini akan menjadi ciri khas motor bebek pesaing Yamaha MX King 150 tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubahan-ubahan

Sebelumnya, melalui video teaser Honda Vietnam, perubahan pada Honda Supra GTR150 facelift juga terjadi pada spakbor belakang, instrumen panel, foot-peg, dan desain knalpot.

Kabarnya, selepas dirilis di Vietnam, Honda Supra GTR150 facelift ini juga akan dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melakoni debutnya di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019, Juli mendatang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini