New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Makassar

Oleh Amal Abdurachman pada 24 Jun 2019, 12:04 WIB
Suzuki Carry

Liputan6.com, Makassar - Setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta (18-19 Juni), kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) “Tour ILMU New Carry Pick Up” berlanjut ke Makassar yang menjadi salah satu kota penyumbang angka penjualan Carry Pick Up terbesar bagi Suzuki.

Menurut Andree Sulimdro, Direksi PT Megahputra Sejahtera (MPS), kehadiran New Carry Pick Up turut mendongkrak penjualan kendaraan niaga PT MPS.

“Kami merasa bangga PT SIS memilih Makassar sebagai salah satu tujuan test drive New Carry Pick Up, karena dalam segmen kendaraan komersial, Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan Suzuki di Makassar. Apalagi setelah New Carry Pick Up diluncurkan, kami berhasil meraih penjualan yang positif pada semester pertama 2019,” papar Andree di Makassar, Senin (24/6/2019).

Pada periode Januari–Mei 2019, kontribusi penjualan komersial di PT MPS mencapai 73,6 persen. Kehadiran New Carry Pick Up sebagai lini produk teranyar Suzuki dirancang untuk mendukung mobilitas bisnis pelanggan Suzuki di Makassar.

PT MPS menargetkan New Carry Pick Up dapat mendorong penjualan Suzuki dengan menguasai 52 persen pangsa pasar kendaraan niaga ringan.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan New Carry Pick Up, PT MPS telah menyiapkan berbagai penawaran menarik serta bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing.

2 of 2

Modifikasi New Carry Pick Up

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT MPS memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Tak hanya itu, PT MPS juga memberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan niaga ringan, PT MPS juga menyediakan New Carry modifikasi di antaranya New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

Proses yang dibutuhkan untuk mendapatkan New Carry modifikasi adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan.

“Pertumbuhan perekonomian Makassar terus meningkat setiap tahun. Hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah wirausaha dan UMKM. Kami ingin menjadi bagian dalam pertumbuhan perekonomian tersebut dengan berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki di Makassar melalui konsep ILMU yang ada pada New Carry Pick Up,” tutup Andree.

Lanjutkan Membaca ↓