Bocoran Ubahan pada All New Nissan Juke

Oleh Liputan6.com pada 22 Jun 2019, 20:03 WIB
Nissan Juke

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Juke memiliki desain yang berbeda dibanding model lain di kelasnya. Banyak menyebut desainnya unik, tapi tidak sedikit juga yang mengatakan aneh.

Dilansir Motor1.com, generasi teranyar all-new Nissan Juke bakal mendapatkan banyak ubahan untuk desain luarnya. Hal itu terlihat baru-baru ini saat all-new Nissan Juke tengah berjalan-jalan alias diuji, di Eropa.

Meski memakai stiker untuk berkamuflase, beberapa bagian yang berubah tetap terlihat. Seperti lampu depan yang lebih ramping, tak lagi seperti model sebelumnya dengan lampu besar.

Lampu bulat di bawah masih ada, tetapi ukurannya lebih kecil dari sebelumnya. Sistem pencahayaan all-new Juke disebut memakai full LED.

Sedangkan lampu belakangnya juga benar-benar baru. Model sebelumnya benar-benar tidak terlihat.

2 of 2

Ubahan Lain

Bentuk lampu bumerang tak terlihat lagi, berganti dengan bentuk memanjang. Membuat crossover itu terkesan lebih luas bila dilihat dari belakang. 

Sementara profil sampingnya juga terlihat sedikit berubah. Spionnya tampak diposisikan lebih rendah pada pintu dan upper-line Juke memanjang dari depan ke belakang. Handle pintu belakang dipasang lebih tinggi di dekat pilar C. 

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓