Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ferrari Langka Dijual Murah dan Aturan Menyalip dari Kiri

Harga Ferrari mahal, itu sudah biasa. Kalau murah tentu luar biasa, tapi pasti ada sebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Harga Ferrari mahal, itu sudah biasa. Kalau murah tentu luar biasa, tapi pasti ada sebabnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ferrari 599 Dibanderol Rp5 Jutaan Saja, Kok Bisa?

Supercar Ferrari memang identik dengan harga mahal, siapa saja akan terkejut saat melihat harganya, baik baru maupun bekas.

Seperti Ferrari 599 di Cina yang sudah lama tersimpan di gudang ini. Supercar Italia itu dijual dengan harga yang mencengangkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Gara-Gara Rem Tangan, Toyota Avanza Nyemplung ke Laut

Saat memarkirkan kendaraan bermotor, khususnya mobil pengendara diimbau untuk selalu memperhatikan kondisi lahan yang digunakan sehingga penggunaan rem tangan bisa digunakan apabila diperlukan.

Jangan sampai kendaraan terparkir justru mengalami kecelakaan yang bisa dicegah seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (19/6/2019). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ingat, Jangan Pernah Menyalip dari Kiri

Mendahului kendaraan lain di jalan tol ataupun jalan biasa, memiliki aturan yang harus dipatuhi. Hal tersebut, tertuang dalam Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Disebutkan, pengemudi kendaraan bermotor yang akan melewati kendaraan lain harus menggunakan lajur atau jalur sebelah kanan dengan memperhatikan pandangan yang bebas dan tersedia ruang yang cukup. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.