Sukses

Mercedes-Benz Indonesia Punya Nakhoda Baru

Melalui rilis resminya, Mercedes-Benz mengumumkan Choi Duk Jun yang saat ini menjabat sebagai CEO Mercedes-Benz di Vietnam, akan menggantikan Roelof Lamberts sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan Choi Duk Jun sebagai Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggantikan Roelof Lamberts. Choi Duk Jun sebelumnya menjabat sebagai CEO Mercedes-Benz di Vietnam.

Mulai efektif pada 1 Juli 2019 mendatang, Choi Duk Jun diketahui memulai karirnya bersama Daimler pada 1999 di Mercedes-Benz Hong Kong sebagai Regional Manager Sales and Marketing Department untuk Passenger Cars Korea.

Selama 20 tahun berkerja bersama pabrikan otomotif berlambang bintang tiga sudut, Choi telah memiliki pengalaman di berbagai lokasi, seperti Hong Kong,Korea, Singapura, Cina, dan Vietnam selama tiga tahun terakhir.

Ucapan selamat diberikan oleh petinggi Mercedes-Bnez lainnya, salah satunya datang dari Claus Weidner selaku Head Sales and Marketing, Mercedes-Benz Cars South-East Asia II.

“Atas nama tim regional South-East Asia, saya ingin menyambut kehadiran Choi Duk Jun di Mercedes-Benz Indonesia. Pengalamannya yang luas akan semakin meningkatkan kontribusi pada perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia dan posisi nomor 1 kami di segmen premium. Pada saat yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Roelof Lamberts atas kontribusi besarnya selama 4 tahun terakhir," kata Weidner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Roelof Lamberts

Setelah berakhir masa tugasnya di Indonesia, Roelof Lamberts siap menyandang status baru di Jerman. Meski demikian belum ada keterangan resmi terkait tugas baru Lamberts.

"Dengan kebanggaan dan semangatnya, beliau telah berperan sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan kami berharap beliau akan melanjutkan kesuksesannya dalam penugasan berikutnya di Jerman," ujar Weidner.

Selain itu, Lamberts juga berharap Choi Duk Jun bisa melanjutkan kesuksesan Mercedes-Benz di pasar otomotif Tanah Air.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung Mercedes-Benz selama masa jabatan saya di Indonesia. Mercedes-Benz telah mengalami perkembangan yang sangat positif dan secara signifikan memperkuat posisinya di segmen premium. Saya berharap Mr. Choi Duk Jun akan melanjutkan kesuksesan untuk terus memenangkan hati pelanggan kami di Indonesia," tutup Roelof Lamberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.