Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Detik-Detik Bus Alami Rem Blong dan Tertangkap Main HP Saat Bermotor

Turunan menjadi lokasi rawan kecelakaan. Seperti kejadian rem blong yang dialami sebuah bus lintas Sumatra beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Turunan menjadi lokasi rawan kecelakaan. Seperti kejadian rem blong yang dialami sebuah bus lintas Sumatra beberapa waktu lalu. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-Detik Bus Lintas Sumatra Tabrak Truk Tangki karena Rem Blong

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan transportasi umum bus kembali terjadi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @porosgarut, terlihat detik-detik bus Sumatra menabrak truk tangki.

Dalam video tersebut terlihat sebuah bus di jalan menurun tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena rem tidak berfungsi. Seorang yang berada di pintu bagian depan bus pun nekat melompat ke jalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Tertangkap Main Hp Saat Naik Motor oleh Google, Pria Ini Kena Batunya

Aplikasi peta online seperti Google Maps saat ini menjadi salah satu kebutuhan. Dengan aplikasi ini, aktivitas untuk pergi ke tempat tujuan menjadi lebih terbantu karena fungsi utamanya untuk mencari lokasi.

Pemilik aplikasi juga bisa menggunakannya untuk mencari tahu rute tercepat dengan transportasi umum, atau mencari restoran yang sesuai untuk acara makan malam di daerah sekitar. Terdapat juga fitur bernama Street View. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ngeri, Wuling Almaz Digeber Sampai Jarum Speedometer Mentok

Wuling Almaz disebut-sebut memiliki performa yang mengesankan. Hal itu berkat jantung mekanis yang disematkan, berupa mesin 1.5L turbo intercooler yang memiliki tenaga 141 hp pada putaran 5.200 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.600-3.600 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi continously variable transmission (CVT) 8-percepatan. Sehingga pengemudi mobi pabrikan Cina ini bisa merasakan perpindahan transmisi yang halus. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.