Sukses

Ketularan Jokowi, Ganjar Pranowo Beli Motor Kustom

Motor kustom saat ini menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang hobi menunggang 'kuda besi'. Berubah total, kendaraan custom memiliki wujud berbeda dibandingkan motor lain dengan tipe yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Motor kustom saat ini menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang hobi menunggang kuda besi. Berubah total, kendaraan kustom memiliki wujud berbeda dibandingkan motor lain dengan tipe yang sama.

Selain itu, pengendara motor kustom biasanya memiliki kebanggaan karena kendaraan yang digunakan menjadi pusat perhatian saat dipacu di jalan.

Baru-baru ini yang menyita perhatian ialah motor yang dibeli Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Memiliki gaya scrambler, momen tersebut dibagikan bengkel kustom Icus Custom Indonesia melalui akun instagramnya.

Tentu ini mengingatkan kita pada Presiden Jokowi yang juga gemar dengan motor kustom. Sedikitnya Jokowi memiliki dua motor kustom berbasis Royal Enfield Bullet 350 dan Kawasaki W175.

Bertempat di Semarang, Jawa Tengah, terlihat Ganjar mencoba dan melihat dengan detail motor yang hendak dibeli. Memiliki basis Yamaha Scorpio 225cc, Ia juga sempat mencobanya terlebih dulu.

Hal ini sontak menjadi sorotan warga sekitar. Mengenakan perlengkapan safety riding lengkap seperti helm, jaket, dan sarung tangan, Ganjar memang memiliki hobi otomotif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Motor

Setelah melakukan pengecekan surat-surat dan legalitas kendaraan saat dikendarai di jalan, motor tersebut resmi menjadi tunggangan terbaru Ganjar.

Terkait harga, Icus Custom mengaku menjual motor tersebut dengan banderol Rp22.5 juta. Hal itu terlihat saat Ia membalas salah satu komentar di laman instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini