Sukses

Top3: BMW X5 Jadi Peti Mati dan Detik-Detik Bus Tabrak Truk Tangki

Banyak hal unik terjadi di seluruh belahan bumi. Kali ini kejadian unik berlangsung di sebuah pemakaman di Nigeria.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal unik terjadi di seluruh belahan bumi. Kali ini kejadian unik terjadi di sebuah pemakaman di Nigeria. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Terlalu Sayang, Pria Ini Jadikan BMW X5 Sebagai Peti Mati Sang Ayah

Berbagai cara bisa dilakukan seorang anak untuk menunjukan rasa sayangnya kepada orangtua. Begitu juga saat salah satunya meninggal dunia, dan menjadi pemberian paling spesial di hari terakhirnya, seperti hal ekstrim yang dilakukan pria asal Nigeria ini.

Melansir Oddity Central, pria yang bernama Azubuike asal desa Ihiala Lga, Anambra, Nigeria ini rela habiskan uang hingga miliaran rupiah untuk membeli mobil untuk pemakaman ayahnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Detik-Detik Bus Lintas Sumatra Tabrak Truk Tangki karena Rem Blong

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan transportasi umum bus kembali terjadi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @porosgarut, terlihat detik-detik bus Sumatra menabrak truk tangki.

Dalam video tersebut terlihat sebuah bus di jalan menurun tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena rem tidak berfungsi. Seorang yang berada di pintu bagian depan bus pun nekat melompat ke jalan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menyamar Jadi Patung, Lihat yang Didapat Polisi Ini

Pelanggaran lalu lintas sering kali dilakukan pengendara saat mengetahui tak ada polisi yang berjaga. Hal itu terbukti dari video yang diunggah akun twitter @ndorokakung.

Dal video tersebut terlihat sebuah patung polisi di tempatkan untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan di Bawah Layang Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.