Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sosok Kawasaki J125 dan Polisi Jadi Patung

Beragam skuit gambot yang beredar di Indonesia. Namun produsen motor yang identik dengan warna hijau tidak ikut berpartisipasi walau punya model yang bisa diandalkan, Kawasaki J125.

Liputan6.com, Jakarta Beragam skuit gambot yang beredar di Indonesia. Namun produsen motor yang identik dengan warna hijau tidak ikut berpartisipasi walau punya model yang bisa diandalkan, Kawasaki J125. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal Kawasaki J125, Skutik Gambot Bermesin Liliput

Sepeda motor jenis skuter matik (skutik) menjadi yang terpopuler di Indonesia saat ini. Pilihannya pun beragam. Namun Kawasaki tidak lagi bermain di sektor ini sekalipun mereka punya model skutik gambot yang bisa diajak bertarung, Kawasaki J125.

Di Indonesia skutik gambot identik dengan kapasitas mesin menengah (150-250 cc). Sementara di Eropa justru skutik serupa dijual dengan mesin berkapasitas kecil. Selengkapnya baca di sini.

2. Menyamar Jadi Patung, Lihat yang Didapat Polisi Ini

Pelanggaran lalu lintas sering kali dilakukan pengendara saat mengetahui tak ada polisi yang berjaga. Hal itu terbukti dari video yang diunggah akun twitter @ndorokakung.

Dal video tersebut terlihat sebuah patung polisi di tempatkan untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan di Bawah Layang Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Detik-Detik Toyota Calya Nyaris Tercebur ke Laut

Seorang pengemudi harus selalu berhati-hati saat mengemudikan mobil. Misalkan saja mengemudikan mobil di dermaga. Pasalnya, beberapa titik tidak terpasang pembatas yang tinggi untuk mencegah kendaraan tercebur ke laut.

Hal ini bisa jadi merupakan salah satu faktor nyaris terceburnya Toyota Calya ke laut. Untungnya, mobil ini masih selamat dari peristiwa nahas tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.