Sukses

Agung Hercules Sakit, Sahabat Doakan Kesembuhan dan Bisa Riding Lagi

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian Tanah Air, Agung Hercules, dikabarkan menderita kanker otak stadium akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian Tanah Air, Agung Hercules, dikabarkan menderita kanker otak stadium akhir.

Pria bertubuh kekar ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang akibat kanker otak stadium 4.

Telah banyak sahabat yang menjenguk dan mendoakan pria yang terkenal dengan goyang barbelnya tersebut. Salah satunya adalah Isa Bajaj.

Dalam ungguhan di akun Instagram-nya @isa_bajaj menyampaikan doa untuk kesembuhan Agung Hercules. Tidak lupa, komedian berambut keriting ini juga melempar candaan, yaitu lempar barbel dan motoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi Sepeda Motor

Memang, Agung Hercules selama ini cukup terkenal dengan hobinya bermain sepeda motor.

Bahkan, dalam beberapa postingan di akun Instagram-nya, si 'goyang barbel' ini beberapa kali menunjukkan koleksinya, seperti motor gede (moge) dan juga Vespanya.

3 dari 3 halaman

Uji Kekuatan Motor

Bahkan, dalam salah satu posting-annya, pria berotot besar ini mengunggah tes kekuatan naik motor, yaitu dari Sidoarjo sampai Jakarta hanya menggunakan singlet alias baju tanpa lengan.

"Cek Chanel YOUTUBE (AGUNG HERCULES TV)...LINK DI STORY...SALAM OLAH RAGA....ORA ET LABORA...BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KIRA RUNTUH...SEKALI MERENGKUH DAYUNG DUA TIGA PULAU TERLAPAUI....BERAKIT RAKIT KEHULU...HEMAT PANGKAL KAYA...," tulis Agung Hercules dalam posting-an di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini