Raffi Ahmad Ubah Lamborghini Mahal Jadi Mobil Batman

Oleh Dian Tami Kosasih pada 17 Jun 2019, 12:04 WIB
Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang dimodif menyerupai mobil Batman (YouTube/ RansEntertainment)

Liputan6.com, Jakarta - Gemar mengoleksi kendaraan mewah dan melakukan modifikasi, Raffi Ahmad baru-baru ini mengubah Lamborghini Aventador miliknya. Mobil yang ditaksir seharga Rp13 miliar itu dimodifikasi dengan tampilan baru.

Layaknya mobil Batman, Raffi Ahmad melakukan modifikasi Lamborghini Aventador dengan kelir warna hitam.

"Oke guys gua mau ngasih liat mobil gua yang Lambo sudah selesai dimodif dan keren banget. Dan Gigi (sapaan Nagita Slavina) masih tidur nih, gua mau ngasih lihat ini (mobil) surprise banget, karena mobilnya udah bener-bener dimodif jadi keren banget, jadi gaya Batman guys," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment.

Tiba di depan rumah, Lamborghini hasil modifikasi mendapatkan perubahan dari sisi body, lampu hingga pelek. Untuk menunjukkan identitas pada kendaraan, Raffi juga menyematkan tulisan'RA' yang merupakan inisial namanya.

"Cuma lambo gua doang yang ganti depannya lihat. Merknya gua ganti jadi RA, cuma mobil gua doang guys. Mobil gua modif jadi Aventador itu kan ada keluaran yang terbaru Aventador SVJ. Kalau SVJ itu depannya gini, udah mirip guys. Jadi gua punya dua body, body yang original-nya gua simpen, body yang modif bisa ganti ganti. Ini udah gua naikin guys kalau engga udah ceper banget. Terus lampu jadi merah ada RA nya, gua ganti," ungkap Raffi Ahmad.

 

2 of 3

Pernah Ikut Kontes

Raffi Ahmad kemudian memanggil sang istri untuk melihat tampilan mobil barunya. Nagita Slavina pun berkesempatan untuk mencoba mobil Lamborghini Raffi. Mereka jalan-jalan di sekitar perumahan dengan turut serta membawa sang anak, Rafathar.

"Ini (mobil) hasil dari kerja keras guys. Makanya kalau kalian kerja keras harus bisa kayak begini," kata Raffi Ahmad.

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad ini sebelumnya pernah ikut serta dalam kontes modifikasi. Tak tanggung-tanggung untuk proses modifikasi saat itu melibatkan 4 bengkel sekaligus, yaitu Hanggar Autoworkshop, Sky Team, Leopard Id, dan Master Piece Car Leather Seat. Raffi Ahmad pun harus mengeluarkan kocek cukup dalam untuk biaya modifikasi.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓