Sukses

Top3: Penerobos Rel Lolos dari Maut dan Suzuki Burgman Tebar Pesona

Menerobos rel kereta api tanpa melirik sisi kiri dan kanan bukanlah hal yang bijaksana. Apalagi jika menerobos palang pembatas yang jelas-jelas menandakan kereta api mau lewat

Liputan6.com, Jakarta - Menerobos rel kereta api tanpa melirik sisi kiri dan kanan bukanlah hal yang bijaksana. Apalagi jika menerobos palang pembatas yang jelas-jelas menandakan kereta api mau lewat. Kisah para penerobos rel tersebut tersaji di artikel "Detik-Detik Para Penerobos Rel Kereta Api Lolos dari Maut".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Diam-Diam, DFSK Menyiapkan Mobil Listrik" dan "Suzuki Burgman Street 125 Tebar Pesona di PRJ, Intip Spesifikasinya". Berikut rangkumannya.

1. Detik-Detik Para Penerobos Rel Kereta Api Lolos dari Maut

Beragam alasan diberikan pemotor saat melakukan pelanggaran lalu lintas, mulai dari terburu-buru karena pekerjaan hingga jarak. Bukan hanya tilang, pelanggaran yang dilakukan tentu saja memiliki risiko, yakni terjadinya kecelakaan.

Tak menggunakan helm, melawan arah hingga membahayakan diri sendiri karena menerobos lampu lalu lintas dan palang kereta api sering kali dilakukan pengendara.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Diam-Diam, DFSK Menyiapkan Mobil Listrik

Pabrikan mobil Cina semakin memperlihatkan kemampuannya dalam menciptakan mobil. Bahkan, pengembangan mobil listriknya terbilang cepat.

Mengutip dari Bitauto.com, DFSK kabarnya diam-diam sedang mempersiapkan kehadiran mobil listrik perkotaan mereka. Memang, mobil tersebut bukanlah sepenuhnya produk pengembangan dari DFSK dan sekadar rebadge dari Renault Kwid Electric.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Suzuki Burgman Street 125 Tebar Pesona di PRJ, Intip Spesifikasinya

Diam-diam Suzuki memamerkan Suzuki Burgman Street 125 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2019. Sayangnya, motor ini hanya dipamerkan. Hal tersebut terlihat dari label tulisan "Display only".

Berarti memang bukan barang dagangan. Sekadar survei, melihat antusias pengunjung terhadap skutik berbodi bongsor itu. Apa saja daya tarik Burgman Street 125 untuk memikat pengguna Indonesia? Kita intip spesifikasinya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini