Sukses

Aston Martin Andalan James Bond Akan Dilelang, Berminat?

Tak ada yang tidak mengenal sosok James Bond. Mata-mata Inggris ini sering beraksi dengan mobil canggih dan senjata berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang tidak mengenal sosok James Bond. Mata-mata Inggris ini sering beraksi dengan mobil canggih dan senjata berlimpah.

Mengutip dari Carscoops.com, mobil Aston Martin DB5 yang pernah digunakan James Bond masuk ke pelelangan. Kendaraan berstatus "Mobil Paling Terkenal di Dunia" itu akan dilelang oleh RM Auctions pada 15 Agustus mendatang.

Mobil ini bukanlah DB5 yang dipinjamkan oleh Aston Martin kepada produsen film, tapi benar-benar kendaraan yang digunakan oleh James Bond di filmnya.

Artinya, mobil ini memiliki beragam teknologi unik dan canggih, seperti suspensi hidrolik, kaca anti peluru, radar, ejector-seat, pelat nomor yang dapat menembak, penyemprot oli, dan berbagai fitur lainnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restorasi

Aston Martin DB5 James Bond ini sempat direstorasi oleh Roos Engineering di Swiss, salah satu dari 13 fasilitas yang ditunjuk oleh Aston Martin sebagai Heritage Specialist.

Proses restorasi ini memakan waktu selama 4 tahun. Selama durasi tersebut, Roos Engineering menyempurnakan bodi dan sasis sesuai standar mobil baru Aston Martin, serta perbaikan ke-13 modifikasi khas James Bond.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.