Sukses

Wanita Pemberani Ini Gagalkan Pencurian Mobilnya

Aksi menegangkan terjadi Sabtu malam, di sebuah tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Seorang wanita bernama Princess tengah mengisi Mercedes-Benz-nya sampai sebuah mobil secara tiba-tiba datang dan berhenti di sebelah mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi menegangkan terjadi Sabtu malam, di sebuah tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Seorang wanita bernama Princess tengah mengisi Mercedes-Benz-nya sampai sebuah mobil secara tiba-tiba datang dan berhenti di sebelah mobilnya.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (13/6/2019), pada awalnya Ia tidak berpikir ada sesuatu yang salah hingga seorang penumpang turun dan mencoba mendekati mobil miliknya.

Melihat hal itu, Princess dengan cepat berhenti mengisi BBM dan melompat ke dalam mobilnya. Kaget dengan tindakan yang diambil, pria yang mencoba mendekat kembali masuk ke dalam mobil miliknya.

Menjadi target Slider Crime atau tindak kejahatan pencurian yang dilakukan saat pengisian BBM. Biasanya para pelaku akan datang ke tempat pengisian BBM atau tempat parkir.

Karena pemiliknya berada di luar selama beberapa saat, pelaku dengan cepat membuka pintu dan melompat ke dalam mobil yang tidak terkunci untuk mengambil dompet atau mobil itu sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertangkap Kamera Keamanan

Meski tak mengetahui apa yang hendak diambil para pelaku, Princess melompat masuk ke dalam mobilnya melalui pintu penumpang yang terbuka dan membuat takut para pelaku hingga melarikan diri.

Tertangkap kamera keamanan terdekat, Princess berharap dapat mempublikasikannya untuk memperingatkan orang lain dari jenis kejahatan ini.

"Segera setelah saya melihat pintu terbuka, saya melompat ke dalam mobil. Saya tidak punya kesempatan untuk berpikir, yang kupikirkan hanyalah dia tidak akan mengambil barang-barangku. Itu sangat mengejutkan. Aku hanya tidak percaya dia melakukan ini saat aku berdiri di sini," katanya.

Polisi merekomendasikan untuk selalu mengunci mobil saat meninggalkan kendaraan, bahkan saat berdiri di dekatnya saat mengisi BBM.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.