Sukses

Detik-Detik Para Penerobos Rel Kereta Api Lolos dari Maut

Beragam alasan diberikan pemotor saat melakukan pelanggaran lalu lintas, mulai dari terburu-buru karena pekerjaan hingga jarak. Bukan hanya tilang, pelanggaran yang dilakukan tentu saja memiliki risiko, yakni terjadinya kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam alasan diberikan pemotor saat melakukan pelanggaran lalu lintas, mulai dari terburu-buru karena pekerjaan hingga jarak. Bukan hanya tilang, pelanggaran yang dilakukan tentu saja memiliki risiko, yakni terjadinya kecelakaan.

Tak menggunakan helm, melawan arah hingga membahayakan diri sendiri karena menerobos lampu lalu lintas dan palang kereta api sering kali dilakukan pengendara.

Salah satu yang menarik perhatian ialah video yang diunggah akun Instagram @dampittv. Terlihat kompilasi video yang memperlihatkan pengendara mobil dan motor menerobos palang pintu sesaat sebelum kereta melintas.

Dalam video tersebut terlihat detik-detik pengendara lolos dari maut karena melakukan melanggar lalu lintas, yakni menerobos palang pintu.

Terlihat hanya dalam hitungan detik, pengendara bisa saja tertabrak kereta karena mempertaruhkan nyawanya saat melakukan pelanggaran.

Melihat hal tersebut, ada baiknya pengendara kendaraan bermotor lebih memperhatikan keselamatan berkendara. Setiap pelanggaran yang dilakukan tentu memiliki resiko besar terjadinya kecelakaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini