Sukses

Top3: Mertua Ketinggalan dan Tunggangan SBY dengan Ani

Setiap tahun, kisah menarik dan lucu selalu saja ada saat mudik Lebaran. Kali ini, cerita mudik tersebut tersajikan pada artikel "Terjadi Lagi, Istri dan Mertua Ketinggalan di Rest Area".

Liputan6.com, Jakarta -

Setiap tahun, kisah menarik dan lucu selalu saja ada saat mudik Lebaran. Kali ini, cerita mudik tersebut tersajikan pada artikel "Terjadi Lagi, Istri dan Mertua Ketinggalan di Rest Area".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "3 Cara Ampuh Mendinginkan Hawa di Kabin Mobil" dan "3 Tunggangan yang Jadi Saksi Perjalanan Ani Yudhoyono Bersama SBY". Berikut rangkumannya.

 
 

1. Terjadi Lagi, Istri dan Mertua Ketinggalan di Rest Area

Salah satu cerita mudik yang baru-baru ini viral di media sosial adalah tentang seorang pemudik dari Jakarta yang tak sengaja meninggalkan istri dan mertuanya di rest area.

Dalam keterangan foto, personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar menceritakan kejadian tersebut. Saat Ia tengah bertugas Kendaraan Quick respons di Km 98-93 Tol Cipali Subang, seorang pria menghampiri dan meminta izin untuk memundurkan kendaraannya.

Baca selengkapnya di sini.

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Cara Ampuh Mendinginkan Hawa di Kabin Mobil

Nyaris tak ada pengendara atau penumpang yang tahan terhadap hawa panas di dalamkabin setelah didiamkan parkir di bawah terik matahari.

Nah, kalau Kamu menghadapi kondisi yang sedemikian, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Apa saja ya?

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Tunggangan yang Jadi Saksi Perjalanan Ani Yudhoyono Bersama SBY

Baik SBY maupun pemilik nama Kristiani Herrawati itu tentu pernah mengalami masa-masa sulit membina rumah tangga tersebut. Sebuah motor tua jadi saksi perjuangan perjalanan keluarga tersebut.

Motor tersebut terungkap dari Laporan Harta Kekayaaan Penyelenggara Negara (LKHPN) pada tahun 2014.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini