Diam-Diam, DFSK Menyiapkan Mobil Listrik

Oleh Liputan6.com pada 13 Jun 2019, 10:02 WIB
Spyshot DFSK Glory EV

Liputan6.com, Shiyan City - Pabrikan mobil Cina semakin memperlihatkan kemampuannya dalam menciptakan mobil. Bahkan, pengembangan mobil listriknya terbilang cepat.

Mengutip dari Bitauto.com, DFSK kabarnya diam-diam sedang mempersiapkan kehadiran mobil listrik perkotaan mereka. Memang, mobil tersebut bukanlah sepenuhnya produk pengembangan dari DFSK dan sekadar rebadge dari Renault Kwid Electric.

Saat ini Dongfeng Motor China, induk perusahaan DFSK tengah menangani proses produksi mobil Renault Kwid Electric di Maojian, Shiyan City. Rencananya DFSK yang lini produksinya ada di lokasi yang sama akan melakukan rebadge pada mobil tersebut.

Berdasarkan beberapa spyshot yang beredar, mobil listrik perkotaan ini memiliki bentuk yang identik dengan Renault Kwid Electric. Hanya saja, logo di depan dan belakang diganti dengan emblem DFSK.

 

 

 

2 of 3

DFSK Fengguang EV

Menurut bocoran di forum otomotif negeri tirai bambu, kabarnya mobil ini akan bernama DFSK Fengguang EV. Kode tersebut juga merujuk pada nama Glory di versi internasional. Bisa dibilang, mobil listrik itu akan bernama DFSK Glory EV.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi mobil listrik DFSK tersebut. Namun, dengan kondisinya yang sudah siap tampil, bisa jadi produk tersebut akan melakoni debutnya di China pada tahun ini.

Sumber: Otosia.com

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓