Sukses

Gunakan Porsche, Aurel Hermansyah Jadi Sopir Atta Halilintar

Aurel Hermansyah ditantang menyetir mobil sport milik YouTuber Indonesia, Atta Halilintar. Menggunakan Porsche Panamera, video yang diunggah Minggu (9/6/2019) langsung menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah ditantang menyetir mobil sport milik YouTuber Indonesia, Atta Halilintar. Menggunakan Porsche Panamera, video yang diunggah Minggu (9/6/2019) langsung menarik perhatian.

Terlihat dari video yang diunggah ke channel YouTube-nya, Atta Halilintar awalnya menggunakan BMW i8 saat menjemput Aurel di rumahnya.

Setelah berkendara beberapa lama, Atta mencoba menunjukkan skill berkendaranya kepada anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut.

Namun, mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kendala karena ban mobil secara tiba-tiba kempes. Pindah ke Porsche Panamera, Aurel akhirnya harus menunjukan skill berkendara kepada raja YouTube tersebut.

"Ini rem yang mana, gas yang mana ya. Aku beneran enggak tahu," tanya Aurel.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Bingung

Mendengar hal itu, Atta sontak takut saat menjadi penumpang karena sang sopir tak mengetahui dengan baik mobil yang dikendarai.

Meski diwarnai kepanikan, Aurel terlihat cukup santai dan mencoba mengebut setelah beradaptasi dengan mobil mewah pabrikan otomotif Jerman tersebut.

Pengalaman menyetir Aurel berakhir saat harus memarkirkan mobil tersebut. Tak sesuai garis, nampaknya anak diva Indonesia itu harus banyak belajar terkait berkendara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.