Sukses

Beli Mobil BMW Bekas Dapat Bonus Mengejutkan di Kabin

Membeli mobil bekas jelas jauh lebih ekonomis ketimbang mobil baru. Tapi soal komponen, pembeli harus benar-benar jeli saat memeriksanya.

Liputan6.com, Jakarta - Membeli mobil bekas jelas jauh lebih ekonomis ketimbang mobil baru. Tapi soal komponen, pembeli harus benar-benar jeli saat memeriksanya.

Jika tidak, mungkin apa yang dialami oleh pengguna Facebook Muhammad Hanafi juga bisa menimpamu. Muhammad Hanafi membagikan pengalamannya saat membeli BMW E30 bekas, melalui group Motuba.

Menurutnya, kondisi mesin mobil tersebut masih lumayan. Tapi kondisi lantai mobil memang sudah keropos. Kondisi lantai mobil keropos mungkin masih wajar untuk mobil dengan label tua.

Tapi, yang mengejutkan adalah tindakan yang dilakukan pemilik sebelumnya untuk menutupi keropos lantai mobil tersebut. Muhammad Haanafi mengaku hendak merestorasi lantai mobil itu. Saat dibuka, lantai tersebut sudah disemen untuk menutupi keropos.

"Gejil punya cerita mbah, barusan gejil ngangkut bmw e30 kondisi mesin lumayan cuman lantai banyak keropos dapet murah, trus niatnya mau restorasi lantai mbah, pas dibuka lantainya ternyata semen semua mbah. Sama pemilik lama buat nutup lubang keropos ternyata disemen mbah.. mbah disini ada yang kalo keropos disemen juga motubanya mbah?" tulis Muhammad Hanafi di akun Facebooknya.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Hanafi itu sontak banyak disambar pengguna akun Facebook lain. Mayoritas mereka memberikan komentar yang terdengar lucu.

"Itu mobil atau kontrakan mbah," tulis Irvan Noermansyah.

"Berapa kilo itu semennya, the real gapuro itu mbah," tulis Dena Andhika.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.