Top3 Berita Hari Ini: Produk Baru Ducati dan Motor Tak Bertenaga

Oleh Amal Abdurachman pada 10 Jun 2019, 19:32 WIB
Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Pakai Mesin V4 (RideApart0

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ducati memberikan video bocoran mengenai motor terbarunya. Hal tersebut pun tertera pada artikel "Sebelum Meluncur, Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Bermesin V4".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Rekor Volume Jalan Tol Berhasil Dicapai Mudik Tahun Ini" dan "Tiba-Tiba Motor Tak Mau Lari Kencang, Cek 3 Komponen Ini". Berikut rangkumannya.

1. Sebelum Meluncur, Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Bermesin V4

Membangun minat tinggi terhadap konsumen sebelum merilis model baru sepertinya menjadi keahlian Ducati. Bahkan, hal tersebut bakal kembali dipraktikan pabrikan asal Italia ini ketika akan meluncurkan Streetfighter V4.

Melansir RideApart, Ducati resmi memberikan teaser atau bocoran untuk versi telanjang dari Panigale V4. Sosok model baru ini, dimunculkan di akun resmi Ducati di Facebook.

Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

2. Rekor Volume Jalan Tol Berhasil Dicapai Mudik Tahun Ini

PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil mencatatkan rekor melayani lalu lintas arus balik Lebaran 2019 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menjadi volume tertinggi sepanjang sejarah jalan tol di Indonesia.

Pada H+3 Lebaran yang jatuh pada hari Minggu, 9 Juni 2019, sebanyak 166.574 kendaraan kembali ke Jakarta dari arah Timur (Surabaya, Solo, Semarang, Cirebon dan Bandung). Jumlah ini meningkat hampir tiga kali lipat dari volume lalu lintas harian rata-rata (LHR) normal sebanyak 67.345 kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

3. Tiba-Tiba Motor Tak Mau Lari Kencang, Cek 3 Komponen Ini

Perjalanan jauh seperti mudik dan balik Lebaran membuahkan cerita manis dan pahit. Manis ketika ketika kita kembali berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman. Pahit ketika tiba-tiba motor kesayangan mengalami hal teknis yang menjengkelkan.

Penurunan performa bisa terjadi kapan saja sekalipun kita rutin merawat motor. Tiba-tiba motor bisa kehilangan tenaga alias ngempos. Bisa juga mendadak motor makin boros BBM, mesin terdengar mengelitik, gas buang berbau tajam hingga pedih di mata serta top speed turun drastis.

Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓