Sebelum Meluncur, Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Bermesin V4

Oleh Arief Aszhari pada 09 Jun 2019, 19:08 WIB
Begini Bocoran Motor Telanjang Ducati Pakai Mesin V4 (RideApart0

Liputan6.com, Jakarta - Membangun minat tinggi terhadap konsumen sebelum merilis model baru sepertinya menjadi keahlian Ducati. Bahkan, hal tersebut bakal kembali dipraktikan pabrikan asal Italia ini ketika akan meluncurkan Streetfighter V4.

Melansir RideApart, Ducati resmi memberikan teaser atau bocoran untuk versi telanjang dari Panigale V4. Sosok model baru ini, dimunculkan di akun resmi Ducati di Facebook.

Sejatinya, isu versi telanjang Ducati Panigale V4 ini muncul setelah Officine GP Design menghadirkan edisi terbatas naked bike iini, yang disebut V4. Saat dilihat, model ini sama sekali tidak diperlihatkan bakal menjadi versi massal dari pabrik perakitan. Namun tetap saja, kemungkinan model tersebut hadir suatu saat tetap ada.

Berselang sebulan, CEO Ducati, Claudio Domenicali menggoda dengan Streetfighter V4 ini akan diproduksi secepatnya. Kemudian sejak saat itu, mulai banyak bermunculan bocoran terkait model tersebut.

Sebagai informasi, Ducati sendiri telah meluncurkan Panigale V4 sekitar setahun yang lalu. Model tersebut, dipersenjatai dengan mesin empat silinder V4 yang bersumber dari jantung penggerak motor balap Ducati yang turun di MotoGP, yaitu Desmosedici.

2 of 3

Spesifikasi

Dengan sokongan mesin tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 211 bhp pada 13 ribu rpm, dan torsi puncak 124 Nm pada 10.000 rpm.

Kabarnya, versi telanjang dari Panigale V4 ini bakal diluncurkan pada EICMA 2019 di Milan pada November mendatang.

 

 

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by