Pengendara Motor Terobos Palang Kereta, Boncenger yang Kena Apes

Oleh Arief Aszhari pada 03 Jun 2019, 12:34 WIB
Diperbarui 03 Jun 2019, 12:34 WIB
Pengendara Motor Terobos Palang Kereta, Boncenger yang Kena Apes (Instagram)
Perbesar
Pengendara Motor Terobos Palang Kereta, Boncenger yang Kena Apes (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan pengendara sepeda motor di kota-kota besar, khususnya di Jakarta memang kadang menyebalkan. Terlebih, bagi pemotor yang sering melewati perlintasan kereta api karena kerap kali melakukan tindakan bodoh yang bisa berakibat fatal, yaitu menerobos palang kereta api.

Meskipun mengetahui risiko dan akibatnya, yaitu kehilangan nyawa, namun banyak pengendara roda dua yang tidak peduli, dan tetap melanggar aturan tersebut.

Sejatinya, dengan melanggar palang kereta api, tidak hanya membahayakan diri sendiri atau si pengendara sepeda motor, tapi juga penumpangnya. Contohnya, seperti video yang tengah viral di media sosial ini, dan salah satunya yang diunggah oleh akun @dramaojol.id.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara motor yang berusaha untuk menerobos palang kereta api.

Meskipun, ia sudah mengetahui jika palang kereta api tersebut sudah mulai turun dan pengendara di sebelahnya pun sudah mulai berhenti.

Saat berusaha melewati palang kereta api, dengan menundukan kepala, pemotor ini tidak sadar jika orang yang diboncengnya tidak siap.

Akibatnya, saat pemotor sudah melewati palang kereta api si boncengers perempuan itu tersangkut palang kereta hingga terjengkang ke belakang.

Beruntung, si boncengers tersebut tidak jatuh meskipun helmnya terlepas. Namun pastinya, pembonceng tersebut sangat malu, bahkan hingga turun dari dan jalan menjauhi sepeda motor.

"Yang kagak-kagak aja," tulis akun tersebut sebagai caption postingan tersebut.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Yang kagak-kagak aja. - Video by: Aldio Yudha Trisandy Lokasi: Jl. Sunda, Bandung

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Lanjutkan Membaca ↓