Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kuntilanak di Terowongan dan Peringatan Unik Polisi

Kolong jembatan jadi bagian yang biasanya suram. Tak heran bila kuntilanak datang.

Liputan6.com, Jakarta Kolong jembatan jadi bagian yang biasanya suram. Tak heran bila kuntilanak datang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lukisan Kuntilanak di Underpass Sholeh Iskandar Bikin Resah Warga

Lukisan atau karya mural yang terdapat di beberapa jalan mampu dinilai mampu memberikan warna dan mempercantik jalan. Selain itu, pengendara sepeda motor dan mobil yang terjebak macet bisa terhibur dengan adanya karya tersebut.

Bila biasanya gambar yang ditorehkan memiliki kesan lucu dan unik, pemandangan tak biasanya terdapat di underpass jalan Sholeh Iskandar atau jalan Baru, Kota Bogor. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Unik Polisi Tekan Angka Kecelakaan Saat Mudik

Setiap tahun, tradisi mudik selalu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu jelang Hari Raya Idul Fitri. Beragam cara dilakukan seorang perantau atau pekerja untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Untuk menekan angka kecelakaan, pihak kepolisian telah menyiapkan sejumlah imbauan agar tidak melanggar peraturan dan selalu berhati-hati saat perjalanan dengan kata-kata unik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengintip Teknologi Mobil Masa Depan yang Disiapkan General Motors

Mark Reuss, President of General Motors (GM) resmi menampilkan platform elektronik terbaru untuk kendaraan listrik, active safety, fitur-fitur infotainment dan konektivitas, serta fitur pendukung saat mengemudi. Hal ini sejalan dengan fokus visi GM untuk dunia tanpa kecelakaan (zero crashes), bebas emisi(zero emission) dan bebas kemacetan (zero congestion).

Seiring dengan berkembangnya industri otomotif dan kendaraan dalam lima hingga sepuluh tahun kedepan, kapasitas maksimum (bandwidth) dan konektivitas terkait kelistrikan  akan semakin dibutuhkan untuk memastikan semua fitur-fitur seperti sistem propulsi (penggerak) elektris, fitur pendukung pengemudi Super Cruise dan sistem keselamatan terkini dapat  berfungsi secara terintegrasi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.