Sukses

Nekat Freestyle Bersama Dua Cewek, Berujung Tragis dan Malu

Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, dimana dia mencoba beraksi dengan mengajak dua wanita berboncengan. Memiliki niat untuk bergaya, nasib sial dan malu justru yang didapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dampittv terlihat seorang pria mengajak dua wanita naik ke atas motornya. Satu wanita berada di depan dan satu lagi di belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya

Tak lama setelah mencoba mengangkat ban depan motornya, pengendara itu justru kehilangan kendali dan menabrak deretan motor yang tengah terparkir rapi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini