Sukses

Lukisan Kuntilanak di Underpass Sholeh Iskandar Bikin Resah Warga

Lukisan atau karya mural yang terdapat di beberapa jalan mampu dinilai mampu memberikan warna dan mempercantik jalan. Selain itu, pengendara sepeda motor dan mobil yang terjebak macet bisa terhibur dengan adanya karya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Lukisan atau karya mural yang terdapat di beberapa jalan mampu dinilai mampu memberikan warna dan mempercantik jalan. Selain itu, pengendara sepeda motor dan mobil yang terjebak macet bisa terhibur dengan adanya karya tersebut.

Bila biasanya gambar yang ditorehkan memiliki kesan lucu dan unik, pemandangan tak biasanya terdapat di underpass jalan Sholeh Iskandar atau jalan Baru, Kota Bogor.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo terdapat lukisan kuntilanak yang mengganggu pengendara saat melintasi jalan, terlebih di malam hari.

Terlihat menyeramkan, hal itu tentu mengganggu dan berbahaya karena bisa menyebabkan kecelakaan apabila pengendara secara tiba-tiba kehilangan konsentrasi karena kaget saat melihat lukisan tersebut.

Viral di media sosial, pengendara meminta agar lukisan tersebut segera dihilangkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.