Sukses

Sambut Lebaran, BMW Goda Konsumen dengan Bensin Gratis

BMW Indonesia resmi menghadirkan program khusus Ramadan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan bagi pemilik mobil pabrikan Jerman tersebut. 

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi menghadirkan program khusus Ramadan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan bagi pemilik mobil pabrikan Jerman tersebut. 

Program menarik yang diberikan mulai dari bahan bakar Pertamina bebas biaya, uang elektronik untuk pembayaran jalan bebas hambatan, dan garansi kendaraan.

Bekerja sama dengan Pertamina, BMW Indonesia juga menyediakan lounge khusus dan checkpoint di jalur tol Kanci-Pejagan KM 228. Selain bisa beristirahat dan beribadah, pemilik kendaraan juga dapat menikmati free health check-up untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima saat mudik lebaran.

“BMW Indonesia menyadari peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan kendaraan BMW terbarunya untuk menikmati pengalaman infrastruktur baru di rute Trans Jawa khususnya pada musim mudik 2019 ini," kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selama periode mudik, BMW Indonesia juga memberikan program BMW Ramadhan peace of mind untuk setiap pembelian kendaraan baru periode Mei – Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Garansi

Khusus BMW X1 sDrive18i xLine pembeli akan mendapatkan voucher Pertamina turbo Rp. 3.000.000,Sedangkan BMW 320i Sport Shadow dan BMW 330i M Sport Shadow berhak mendapatkan voucher Pertamina turbo Rp. 4.000.000. 

Untuk tambahan periode BMW Service Inclusive 10 tahun dan Tambahan garansi kendaraan berlaku untuk BMW 730Li 2 Tahun Extended Warranty, serta BMW 740Li mendapatkan tambahan 60.000 Gruda Miles.

 Tambahan Garansi kendaraan 2 tahun (BMW Extended Warranty) juga berlaku untuk BMW 320i Luxury, BMW 520i Luxur, BMW 530i Luxury dan BMW X5 xDrive35i xLine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.