Sukses

Daihatsu Siapkan Posko dan Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2019

Mudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Sebagai wujud komitmen bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu menyediakan posko siaga dan bengkel siaga selama periode libur Lebaran 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Sebagai wujud komitmen bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu menyediakan posko siaga dan bengkel siaga selama periode libur Lebaran 2019.

Untuk menambah keamanan dan kenyamanan selama perjalanan,Daihatsu mendukung dan turut serta dalam program Astra Holiday Campaign (AHC) yang menyediakan pos siaga 24 jam di 9 titik sepanjang jalur mudik mulai 31 Mei – 7 Juni 2019.

Kesembilan titik tersebut berada di rest area Tol Merak – Jakarta KM 68 B, rest area tol Jakarta – Cikampek KM 57, rest area tol Cipali KM 102 A, rest area tol Palikanci KM 207 A, rest area tol Batang – Semarang KM 379 A, rest area tol Semarang – Solo KM 456 A, rest area tol Solo – Ngawi KM 575 A, rest area tol Jombang – Mojokerto KM 678 B, dan Tabanan di SPBU Selabih Lalanglinggah.

Terdapat beragam pelayanan dan fasilitas menarik seperti gratis 2 liter oli untuk setiap pembelian 2 liter oli, cek kesehatan gratis, free snack dan beverage, entertainment TV cable, free insurance, dan pijat tradisional gratis.

Selain pos siaga, Daihatsu juga menyediakan 46 Bengkel Siaga yang akan didukung mekanik pilihan dan peralatan yang siap membantu kebutuhan servis kendaraan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Siaga

Bengkel siaga tersebar di seluruh Indonesia yang buka mulai pukul jam 08.00 – 16.00 termasuk hari libur. Meski demikian, pastikan sebelum mudik, kendaraan telah di-service di bengkel resmi dan manfaatkan berbagai pelayanan dengan lima program utama.

1. Booking Service : mendapatkan pelayanan service yang lebih cepat sebagai customer priority. Pelanggan dapat melakukan booking service 2 (dua) hari sebelumnya.

2. Service Super Cepat (SSC) : pelayanan service berkala hanya dengan waktu 59 menit. Layanan ini dapat dinikmati dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

3. Part 24 Jam atau Gratis : jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam. Jika suku cadang diperoleh pelanggan lebih dari 24 jam, maka akan diberikan secara gratis. Program ini berlaku untuk suku cadang tertentu.

4. Mobile Service : layanan program service yang dapat dilakukan di rumah atau di manapun yang diinginkan pelanggan dengan Daihatsu Mobile Service (DMS).

5. Garansi Service : Daihatsu memberikan garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu. Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung dengan mekanik andal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.