Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Bekas Suzuki dan Xpander Indonesia Tak Bermasalah

Saat ini bukanlah saat tepat buntuk beli mobil baru untuk dipakai di libur Lebara. Tapi masih ada waktu untuk beli mobil bekas buat mudik.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini bukanlah saat tepat buntuk beli mobil baru untuk dipakai di libur Lebara. Tapi masih ada waktu untuk beli mobil bekas buat mudik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas, Cocok Buat Mudik

Tradisi mudik ke kampung halaman hingga kini masih terjaga. Dan banyak dari masyarakat, memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik.

Maka tak heran jika banyak masyarakat yang berburu kendaraan baru maupun bekas untuk digunakan mudik 

Jika ingin segera digunakan saat Lebaran tanpa harus lama inden dan menunggu kendaraan dikirim, membeli mobil bekas dengan kualitas baik menjadi alternatif pilihan. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenal Sistem Rem Pada Motor Balap MotoGP

Meski memiliki fungsi yang sama persis, rem pada motor balap dengan motor harian berbeda jauh. Pada motor balap, rem didesain agar bisa mengurangi kecepatan dalam waktu sangat singkat.

Selain itu sistemnya juga berbeda. Karena berbeda itulah, rem motor balap tak cocok untuk rem motor harian. Bahkan bisa berbahaya, seperti pernah dibahas di Otosia.com beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mitsubishi Pastikan Kasus Xpander Bermasalah di Filipina Tak Terjadi di Indonesia

Konsumen Mitsubishi Xpander di Filipina mengeluhkan adanya masalah karena mesin mobilnya tiba-tiba mati saat tengah melaju pada kecepatan 60 km per jam.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander yang beredar di Filipina didatangkan langsung dari Indonesia. Terkait permasalahan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memberikan respon. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.