Sambut Mudik Lebaran, Mazda Sodorkan Dua Program Menggoda

Oleh Liputan6.com pada 29 Mei 2019, 09:03 WIB
Mazda

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam mudik Lebaran tahun ini dengan menggelar Mazda Lebaran Campaign 2019.

Ada dua program yang disuguhkan, Mazda Service Progam yang diadakan dari 6 Mei sampai 16 Juni dan Mazda Lebaran Siaga (30 Mei hingga 9 Juni). Aktivitas ini menjadi upaya Mazda dalam memberikan rasa nyaman dan aman bagi konsumen yang mudik.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama Ramadan, juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan resminya.

Mazda Service Program ditujukan untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala lewat service booking dan menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner dan Mazda Brake Grease.

Mereka mendapatkan pemeriksaan gratis sesuai lembar 'Mazda Inspection & Recommendation Sheet'. Tak hanya itu, EMI juga memberikan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) dan Oil Filter secara cuma-cuma, serta diskon jasa 10 persen.

Di samping itu ada program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program.

Kemudian penggantian baterai dari merek apapun ke Panasonic Q90 (I-stop) bakal diganjar cashback Rp 100 ribu. Penawaran ini berlaku di seluruh diler Mazda Indonesia.

Untuk Mazda Lebaran Siaga, EMI menyiapkan layanan 24 jam di 15 dilernya yang dilalui jalur mudik Lebaran. Adapun kotanya meliputi: Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. Tersedia paket khusus potongan hingga 50 persen untuk pembelian aksesori tertentu selama periode berlangsung

"Pemudik tak perlu khawatir, untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 (24 jam), atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam)," tambahnya.

2 of 2

Kegiatan Sosial

EMI juga mengadakan kegiatan sosial dengan menyerahkan transmisi Mazda ke BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung.

Ini merupakan dukungan terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik, khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda.

Penyerahan dilakukan oleh Alexander William Arief, Customer Relations Manager dan Tundjung Pangajom, Head of Technical Service Operation.

Aktivitas ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian yang terjalin sejak 2018. EMI sudah mengirimkan tenaga ahlinya untuk memberi pelatihan berkala dan dilakukan terus menerus. Guna perwujudan visi dan misi, pabrikan ini berkontribusi terhadap masyarakat dan komunitas sekitar.

Sumber: Oto.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by