Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Favorit Maling dan Teknik Melaju di Turunan

Pencurian mobil masih sering terjadi. Dan ada mobil yang jadi favorit maling.

Liputan6.com, Jakarta Pencurian mobil masih sering terjadi. Dan ada mobil yang jadi favorit maling. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Daftar Mobil yang Paling Diincar Maling

Meskipun menjadi salah satu negara paling maju, Inggris masih memiliki masalah terkait pencurian mobil. Tidak kurang dari 43.308 kasus pencurian terlaporkan di Negeri Ratu Elizabeth ini.

Bahkan, berdasarkan daya yang dikumpulkan GoCompare.com, ada sebanyak 25.684 unit kendaraan yang dicuri pada 2018. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Sembarangan, Begini Cara Kendalikan Motor Matik Saat Turunan

Penjualan motor terbanyak saat ini disumbang motor jenis skuter matik (skutik). Meski dinilai lebih mudah dan nyaman saat dikendarai, ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan pengendara skutik, salah satunya melintasi jalan menurun.

Berbeda dengan motor jenis lain, melakukan pengereman di jalan menurun menggunakan motor matik tidak bisa sembarang, apabila pengendara tak berhati-hati, kecelakaan fatal tentu bisa terjadi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Cuma Tidur, Pendamping Sopir Punya Peran Penting Saat Perjalanan Mudik

Perjalanan mudik ke kampung halaman pastinya menempuh jarak yang jauh. Bahkan, waktu tempuh juga tidak bisa diprediksi, karena kondisi lalu lintas yang terkadang macet atau malah lancar.

Dengan kondisi perjalanan seperti itu, dibutuhkan persiapan yang cukup matang, tidak hanya kondisi kendaraan tapi juga pengemudi. Tidak hanya yang mengendarai mobil, tapi pendamping atau co driver, karena memang memiliki fungsi yang tidak kalah penting. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.