Sukses

Lengkapi Varian, Mercedes-Benz E-Class Dapat Mesin Baru

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan dua varian mesin baru untuk model E-Class

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan dua varian mesin baru untuk model E-Class. Jantung penggerak baru ini, ditanamkan untuk new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde.

Dengan dua model kendaraan ini, E-Class tetap bertahan di puncak segmen yang menawarkan beragam varian mesin.

"Menyusul peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun, hari ini kami dengan bangga menghadirkan dua varian E-Class dengan mesin baru E 200 Avantgarde dan E 300 SportStyle Avantgarde," ujar Roelof Lamberts, President Director PT MDBI di sela-sela peluncuran dan buka puasa bersama, di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Sementara itu, dengan diperkenalkannya new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde, Mercedes-Benz melengkapi jajaran model E-Class pada 2019, setelah peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun.

"Kami sangat gembira melihat Mercedes-Benz E-Class menjadi pemimpin bisnis di segmennya," tegas Roelof Lamberts.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada 2016, generasi E-Class saat ini telah menjadi pilihan utama para pelanggan yang mencari sedan bisnis yang nyaman dan cerdas. Pada kuartal pertama tahun ini, E-Class berkontribusi 24 persen dari seluruh penjualan Mercedes-Benz di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin baru E 200 Avantgarde dan E 300 SportStyle Avantgarde

New E 200 Avantgarde mengusung mesin berkapasitas 2,0 liter generasi terbaru, empat silinder sejajar yang mampu menghasilkan 197 Tk (145 kW) dan torsi maksimum sebesar 320 Nm.

Perpaduan mesin dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9GTRONIC memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan efisien.

Sedangkan mesin E 300 Avantgarde kini mampu menghasilkan daya hingga 258 Tk (190 kW) dan torsi maksimum sebesar 370 Nm. Unit tersebut, juga dikawinkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini