Sukses

Menggendong Mesin 2.458 Cc, Ini Penampakan Motor Terbaru Triumph

Liputan6.com, Jakarta - Hadir dalam pameran sepeda motor Bike Shed 2019 yang berlangsung di London, Inggris, Triumph Rocket 3 TFC resmi melakukan debut.

Setelah terus menggoda sejak Januari lalu, Triumph akhirnya memperlihatkan motor terbaru dengan mengembangkan warisan Rocket III yang diluncurkan pada 2004 silam. Demikian seperti dilansir MCN, Senin (27/5/2019).

Hadir dengan mesin berkapasitas 2458cc, Triumph Rocket 3 TFC menjadi motor produksi dengan kapasitas mesin terbesar di dunia. Dengan mesin tersebut, tenaga yang bisa dihasilkan diklaim mencapai 169 Tk.

Menggunakan bahan titanium, motor terbaru ini diklaim memiliki bobot tak terlalu besar dibandingkan motor lain dikelasnya. Hal itu membuat tenaga yang dihasilkan lebih maksimal.

Untuk perangkat elektronik terdapat kontrol traksi lean-sensitif, ABS yang mampu bekerja maksimal saat posisi menikung, empat mode berkendara dan autoblipper.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Selain itu, dari sisi kenyamanan juga terdapat cruise control, hill hold control, keyless ignition, dan pemantauan tekanan ban. Semua hal tersebut dapat dikontrol melalui layar TFT berwarna yang mampu terintegrasi dengan bluetooth.

Memiliki beragam fitur canggih dan mesin besar, konsumen sudah bisa memesan motor ini di dealer dengan memberikan uang sebesar £ 25.000 atau setara Rp402 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini